Photobucket

Kamis, 09 Mei 2013

Cerita Tentang Kita oleh Selvia Sari Rahmawati


Cerita Tentang Kita
--Ketika Rasa Tak Lagi Senada--

Penulis: Selvia Sari Rahmawati
ISBN: 978-602-225-633-5
Terbit: April 2013
Halaman: 144
Harga: Rp. 34.100,00
Penerbit: LeutikaPrio



Sinopsis:
Ini tentang aku dan kamu. Ini tentang kita. Goresan ini tetap akan terukir. Apabila dirimu masih mengukir hidupku menjadi lebih istimewa.

Melepaskanmu adalah caraku untuk membuatmu bisa bahagia. Aku terlanjur menyayangimu. Namun, mengapa waktu tak pernah cocok untuk kita?

Salsa, cewek yang menganggap dirinya biasa saja bertemu dengan Okta, cowok konyol dan mengaku dirinya ganteng hanya karena sebuah topi. Pertemuan ini benar-benar tidak disangka oleh kedua belah pihak. Berkat Okta, Salsa bisa menggapai cita dan cinta menjadi lebih erat. Temukan perjalanan cinta mereka yang abstrak hanya di sini!

Tulisan ini dikutkan dalam #CTKGiveaway

Kalau ditanya kenapa aku ingin dan berhak mendapat buku ini? Alasannya jelas karena ini adalah karya Selvia Sari, seorang teman yang kukenal via twitter. Buku ini adalah karya pertamanya yang ditulis dalam usia yang masih belia. Aku berharap dapat mencicipi salah satu 'batu pertama' yang diletakkannya secara resmi di dunia penulisan. Semoga ke depannya aku dapat terus mengikuti dan membaca karya-karya Silvia selanjutnya. Aku ingin tahu apa dituturkan Selvia dalam buku berkover manis warna biru ini... Aku ingat pernah membaca kicauan Selvia bahwa ia sedang menulis novel dan akan menerbitkannya, siapa sangka sekrang novel itu benar-benar sudah terbit??

Maju terus, Selvia!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar