Photobucket

Kamis, 08 Desember 2011

Tulisan Pertama

Judul yg menyedihkan, ahaha. Tp plg tidak memang ini tulisan pertama saya di blog (baru) ini setelah vakum beberapa tahun. Saya lupa user dan password untuk blog saya yang sebelumnya, jadi dengan sangat terpaksa saya membuat akun baru. Yah, tidak terlalu masalah, toh isi blog saya juga tidak penting2 amat :)

Saya bukan penulis yg baik, juga tidak punya cerita menarik untuk dibagikan... Tapi saya memutuskan untuk mulai menulis blog lagi, entah untuk tujuan apa. Belum tentu saya akan konsisten mengisi blog ini pula. Namun saat saya membuka twitter, saya membaca suatu quote yg intinya saat kita bangun pagi, kita bisa memilih untuk kembali tidur dan bermimpi atau bangun dan mengejar mimpi itu.

Saya blm tahu mimpi apa yg akan saya kejar. Ya, saya memang tdk ambisius. Tapi plg tidak saya pernah berpikir untuk mulai nge-blog lagi, dan di sinilah saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar