Photobucket

Kamis, 08 Desember 2011

Terima Kasih, Allah

Saya bkn siapa2. Saya selalu berpikir kalau saya ini serba tanggung. Suka menulis, tp tidak menulis. Suka menggambar, tapi biasa2 saja. Suka mendesain, tapi nggak ada yg istimewa. Jadi istri dan ibu... juga banyak gagalnya >.< Terutama menjadi seorang muslimah. Nggak ada apa-apanya, deh. (Bukannya bangga, lho).

Dengan segala kekurangan yg saya sadari ini, saya merasa Allah SWT begitu baik pada saya. Beliau tetap melimpahi saya dg kecukupan, keluarga yg penuh kasih sayang, pekerjaan yg cukup baik, anak2 yg manis (walau kadang nakal), suami yg kdg berselisih paham, tetaplah sebuah keluarga yg utuh.

Saya sangat, sangat merasa tak pantas untuk menerima semua kebaikan-Nya. Saya merasa apa yang saya lakukan untuk membalas semuanya itu tidak sebanding dengan apa yg sudah diberikan-Nya pada saya.

Terima kasih, Allah SWT. Tanpamu aku tersesat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar