Photobucket

Jumat, 09 Desember 2011

Curhat Curhit?

Kalau dipikir2, yg membuat saya memutuskan membuat blog ini spt skr adalah krn membaca sebuah naskah yg saya edit. Karakter di novel tersebut memiliki blog tanpa nama, kurang lebih begitu, dan saya pikir ide itu bagus juga. Saya bisa menulis buku diari saya, yg tdk terlalu personal (krn hal2 itu cukup saya simpan sendiri), tanpa harus terlalu khawatir akan ada yg menyadari bahwa blog ini milik SAYA :)

Yah, mungkin ada yg akan mengetahui saya, tp ditilik dr mutu tulisan saya yg menyedihkan, kemungkinan itu sepertinya mendekati 0%. Jadi, biarlah begitu...

Anyway, hari ini saya bermaksud tidur sampai siang, tp setelah Subuh saya tdk bs memejamkan mata lagi. Ya sudahlah, mulai lagi hari2 saya yg diawali dengan mencuci (ya, mencuci), leha2 sebentar (ngopi dan baca komik), lalu... yah, rutinitas harian yg gaje. Bedanya krn hari ini Sabtu, saya bs lebih santai tanpa harus melirik jam berkali2. Jadwal saya hari ini: ngetik soal dan antar anak2 les. Sisanya bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi...

Oh, ya, yg ingin saya tulis sebetulnya.... saya IRI. Manusia, biasa, deh... Iri melulu. Entah apa ada orang yg iri pada saya yg serba tanggung ini, tp saya sudah jelas2 iri pada org lain yg lebih bisa mencapai sesuatu yg saya inginkan tp blm kesampaian juga. Ambisi, ambisiiiii... Datanglah padaku....

Lagi2 gaje. Duh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar