Photobucket

Kamis, 06 September 2012

September Manga Giveaway

Ingin 6 buah komik gratis di atas ini? Yuk, ikutan September Manga Giveaway

Caranya gampang banget:
  1. Follow @esvandiarisant dan @micimochi di Twitter.
  2. Ceritakan pengalamanmu yang paling kocak bersama manga alias komik Jepang.
  3. Giveaway berlangsung 7 September - 16 September 2012. Pemenang akan diumumkan 19 September 2012.
  4. Satu orang hanya bisa submit satu kisah kocaknya, so pikirkan baik2 jawabannya, ya ^^^
  5. Format jawaban: Lokasi/Jawaban/Akun twittermu di bagian Komentar.
  6. Kalau sudah submit jawaban, jangan lupa twit: Aku ikutan #SeptemberMangaGiveaway di  http://aquaillution.blogspot.com/2012/09/september-manga-giveaway.html cc: @esvandiarisant @micimochi
  7. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat XD 
  8. Batas klaim hadiah 2x24 jam. Lewat dari itu, kita pilih pemenang yg lain.
So, what are you waiting for?? Yuk, mari dijawabbbh...

7 komentar:

  1. Sleman, Yogyakarta

    pengalaman lucu waktu pertama kali tau dan cari manga-manga tersesat kejalur yang hentai dan ecchi hahahah bingung cara bacanya dari arah mana kanan ke kiri atau kiri kekanan.
    trus udah gitu dulu malahan waktu belum tau komik dicritain temen judul-judul komik yang kata dia bagus eh ternyata pas aku beli sesuai yang dia saranin.. ehh manga yang begituaan hahahahah
    sekarang saya sudah berjalan ke jalur manga yang comedy romantis ecchi parody gitu.. paling suka banget kamikaca karin, ouran HS, dan banyaaak lage.. tapi gak suka manga martial art , trus action gitu aku gak suka.

    @brilianitasari

    BalasHapus
  2. Malang

    Cerita sama manga yang paling ngena di otakku adalah pas waktu SMA. Pas kelas 2 SMA, aku lagi gandrung-gandrungnya sama Fruit Basket. Itu tuh komik berseri yang menceritakan soal keluarga Soma dan gadis bernama Toru Honda. Nah pas waktu di kelas, aku boring banget sama pelajaran Fisika (︶︿︶)

    Ya aku pake baca komik aja daripada waktuku cuman terbuang ngantuk nggak berguna.
    ~(‾▽ ‾~) (~‾ ▽‾)~

    Eh pas guruku nanya, anak-anak pada jawab "iya pak" ya aku ikut aja. Sampe jawab 3x. Nah berhubung aku enggak konsen. Pas guruku nanya yang keempat kalinya, aku jawab aja "iya pak" lagi. Lah malah aku doang yang jawab gitu. Akhirnya guruku nyamperin. (⊙﹏⊙)

    Eeeh malah dikasih tugas tambahan.
    (╮°-°)╮┳━┳ (╯°□°)╯ ┻━┻

    Apes. Mana anak-anak pada bilang "rasain, makanya jangan baca komik mulu"
    (" `ะท´ )_,/"(>_<'!)

    @mezzahn

    BalasHapus
  3. Bukitinggi, Sumatra Barat

    Pas SMA adalah pas gila-gilanya aku sama komik. Waktu addicted banget sama naruto, school rumble, dan komik-komik lainnya. Karna kantong pas-pasan. Jadi aku sama 4 temanku gantian beli shonen star tiap edisinya (sumpah waktu itu komik shonen star keren2 semua). Jadi lumrah aja sih kalo di di salah satu tas kami ada aja komik yang tersimpan. Biasanya pas jam biologi yang gurunya "so bodo amat, yang penting gue ngajar", kami sama2 cekikikan duduk rame2 di belakang baca komik. Pernah ketangkep juga waktu itu, tapi untung cuman dikasih tugas tambahan sebagai hukuman.
    Suatu kali, salah satu temenku ngebanggain kalau dia baru aja dapat hentai, minjem dari temennya. Jadi rebutanlah kami sampai sobek sampulnya (kalau gak salah judulnya seri lelaki paling kuat di jepang). Dan sialnya setelah itu guru matematika yang disiplin dateng ngenangkep basah kami. Sumpah wajtu itu takut banget........bayangin aja yang ketangkap shonen star masih okelah, ini hentai bro. Temanku buru-buru nginjek sampulnya yang ajegile bener. Sementara temanku yang megang komiknya g sengaja malah ngejatuhin. Untung dipungut sama temen cewekku yang maniak komik juga cuma tampangnya alim. Dia udah nyeringai iblis waktu guru teriak "Itu, dibelakang ada apa?". Kami semua mandang temen cewek itu dengan pandangan sangat mengharap. Dia pegang kartu kami, "Itu buku apa Rara" guruku kembali bertanya ke Rara, temen yang udah mungut buku itu. Aku waktu itu udah pasrah deh mau nerima hukuman apapun. Tapi tiba2...
    "Ini diary saya bu, mereka berempat dari tadi maksa ngambilnya dan dilempar-lempar gitu bu", Sumpah lega bener. Walu tetap dapat hukuman mungut sampah di lapangan, dan minta maaf sama Rara di depan kelas. Masih mending sih, walau rara terlihat nyebelin banget waktu itu. Seenggaknya dia pahlawan kami deh. Sepulang sekolah si Rara malah nagih, "pinjem yang nomor 1-nya dong" *gubrak*

    @harovansi

    BalasHapus
  4. Cirebon

    Aku ini dari jamannya SD uda demen banget ama yang namanya komik. Kelas 4 kayanya uda mulai kecanduan baca komik. Cuma karena memang ga pernah punya uang banyak jadi cuma bisa koleksi komik detektif conan doang. Bisa dibilang rumahku termasuk diwilayah kabuoaten alias perdesaan. Pas kelas 2 SMP ada temenku yang ikut bimbel di kota dan temen bimbelnya temanku ini cerita kalau ada persewaan komik. Alhasil akupun jadi nyuruh temenku buat nyewa dan ga tanggung2 ampe puluan kalau sekali nyewa, maklum temenku cuma bimbel 2x seminggu. Lagian sapa yang tahan bimbel tiap ari xD. Itu lah awal perkenalanku dengan rental komik. Setaun kemudian aku dapat kabar dari kakak temenku kalau di desa tetangga ada rental komik yang namanya 'KENJI'. Aku dengan semangat 45 pas liburan akhir semester kelas 2 dan PD dengan temanku berangkatlah ke desa tetangga. Karena letaknya cukup jauh alhasil musti pake angkutan umum. Kami juga sama sekali ga tau pastinya letak rental Kenji ini, alhasil nyerocos mulu ke sopir minta diturunin di lampu merah dan sialnya sang supir malah diem aja pas harusnya kami turun, untungnya mata kami yang jelalatan mulu jadi kami turun tepat di depan kenji. Inget banget waktu itu kami berangkat pagi2 banget jadi nyampe sekitar jam 8an lebih. Dan ternyata tutuplah tuh rental. Kami yang kebingungan dengan bodohnya malah ketok2 dipintu rental tersebut (yang pastinya ga ada orangnya >,<) Kami malu banget apalagi setelah ditegur sama penjual sebelah katanya buka sekitar jam10an. Oh No!!! Kami kebingungan!! Mau pulang pun sayang uda terlanjur jauh2 datang. Dan diambil lah keputusan untuk nunggu saja. Tauga kami nunggu dimana? DI warung gorengan, jendral! Hikz 2 jam itu bukan waktu yang lama kalau kita ada dalam situasi dan daerah yang tidak dikenal. Kami luntang lantang jalan-jalan ga karuan. Karena ini desa tentu saja ga ada mall dan teman2nya. Nasib oh nasib. Curi2 lihat uda buka belum tuh rental, tetep aja belum buka. AKhirnya jam10 lebian buka juga tuh rental. Dan yes! meluncurlah kami ke situ. Pilih2 komik yang bakal mau dipinjem. Dan dengan PD nya kepenjaga dan ditanya kalau daftar harus ada fotocopy ID! Oh No!!! AKu lupa bawa ID T_T. Dasar dudul banget ni aku. Thanks to my fren, ternyata dia bawa. Dan akhirnya dapet juga deh komik yang mau dipinjem. :D
    Pulangnya kami naik Kopayu (sejenis Kopaja) kami yang baru pertama kali naik angkutan umum dan biasa jalan kaki kalau ke sekolah tanpa bilang-bilang tiba-tiba temenku disamperin yang namanya mabuk kendaraan. Duh kasian banget temenku ini. Tanpa temenku aku mungkin ga bakal bisa pinjem komik dah :D

    @yuki_yuchan

    BalasHapus
  5. Samarinda

    Suka baca komik, namun kantong cekak, rental komik-lah solusinya. Dulu, waktu masih muda (ehm, sekarang sih bukan abege lagih), secara rutin aku mengunjungi tempat persewaan komik. Di kotaku, ada satu tempat yang lumayan lengkap koleksinya. Aku suka membaca Detective Conan, QED, QDDS dan beberapa judul lainnya. Tempat persewaan ini (menurutku) agak mahal. Misalnya harga buku Rp 20rb, harga sewanya Rp 2rb atau Rp 2500. Kalau nyewa 10 komik, ya berasa juga. Udah gitu, KTP mesti ditinggal sebagai jaminan. Atau kalau tidak, mesti ada uang jaminan yang ditinggal. Lebih parahnya lagi, ada denda bila kita terlambat mengembalikan. Masalahnya, aku sering lupa, udah berapa hari aku nyewa bukunya. Jadinya beberapa kali aku kena denda.
    Tapi ada satu keuntungan dari rental komik ini. Lokasinya langganan terkena banjir bila hujan lebat. Jadinya aku ada alasan terlambat mengembalikan komik, karena banjir dan rental komik itu tutup. Akupun terbebas dari denda. Horee :D

    @kakaakin

    BalasHapus
  6. Pemenang September Manga Giveaway adalah @brilianitasari
    。◕‿◕。 Selamat ya :)

    kocak dan seru banget pastinya ya 'tersesat' di jalur manga
    yg 'itu' XD

    BalasHapus